nusakini.com - Jakarta - Penyelenggaran Pekan Olahraga (POR) Media DKI Jakarta tahun 2019 yang mempertandingkan tiga cabang olahraga, yakni futsal, boling dan bulu tangkis, berakhir dengan sukses.

Sebanyak 16 kontingen dari perusahaan media dan koordinatoriat wartawan di DKI Jakarta meramaikan kegiatan yang digelar di Mal Artha Gading

Ketua Dewan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Forum Diskusi Jurnalis Jakarta (FDJJ).

Dengan kegiatan ini, ajang silahturahmi antara pekerja jurnalis juga bisa terjalin dengan baik dan KONI DKI Juga bisa saling bersinergi dengan para jurnalis. Selain itu ajang semacam ini juga menjadi salah satu cara dalam mencari potensi bakat dari para jurnalis dalam bidang olahraga.

"Harapannya, POR Media DKI Jakarta ini bisa menjadi agenda rutin tahunan," ujarnya

Ketua FDJJ, Muhammad Zubair mengaku cukup puas POR Media 2019 bisa terselenggara dengan baik. Meski demikian, ia juga mengakui ada beberapa evaluasi agar pelaksanaan di tahun mendatang bisa lebih meriah.

"Tahun depan kita akan persiapkan lebih matang dan meriah, pesertaannya juga akan didorong lebih banyak," katanya.

Sementara, Kapten tim futsal Komunitas Jurnalis Jakarta Utara (JJU) Gandhi menuturkan pihaknya berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut serta mengucap syukur atas raihan juara IIII futsal turnamen POR Media DKI Jakarta. Untuk juara pertama diraih oleh CNBC Trans 7 yang berhasil mengalahkan tim Forum Wartawan Polri (FWP) dengan skor 4-0.

"Alhamdulillah kali ini kami meraih juara tiga," tuturnya.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengapresiasi kemenangan tim futsal JJU dalam perebutan piala Gubernur DKI Jakarta. Acara ini tentunya menandakan adanya kolaborasi antara media dengan pemerintahan.

"Saya mengapresiasi kemenangan tim futsal JJU ini. Saya menantang lagi nih, supaya tim futsal JJU bisa kembali menang di turnamen selanjutnya," tandasnya.